Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Dari Darma Tengok Ketampanan Dan Kecantikan Cicit Cicit Soeharto

5 Sosok Cucu Keluarga Cendana Berparas Tampan dan Cantik

Dari Darma, Tengok Ketampanan dan Kecantikan Cicit-Cicit Soeharto

Keluarga Cendana, keturunan mantan Presiden Soeharto, memang dikenal memiliki banyak anggota yang berparas menawan. Tak hanya anak-anaknya, namun juga para cucunya mewarisi gen unggul tersebut.

Panji Trihatmodjo, Cucu Tampan yang Berprofesi sebagai Pengusaha

Salah satu sosok cucu Keluarga Cendana yang paling mencuri perhatian adalah Panji Trihatmodjo. Putra dari Bambang Trihatmodjo ini memiliki paras tampan yang mirip dengan ayahnya. Panji dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang aktif di berbagai bidang bisnis.

Nana Trihatmodjo, Cicit Cantik yang Suka Berkuda

Nana Trihatmodjo, cicit Soeharto dari anak sulungnya Sigit Hardjojudanto, juga memiliki kecantikan yang tak kalah memesona. Nana dikenal sebagai seorang pencinta kuda dan sering mengikuti kompetisi berkuda. Selain itu, ia juga aktif di dunia modelling.

Ari Sigit, Cucu Tampan yang Mantan Suami Anang Hermansyah

Sosok cucu Keluarga Cendana lainnya yang berparas tampan adalah Ari Sigit. Putra dari Sigit Hardjojudanto ini pernah menikah dengan penyanyi Anang Hermansyah. Namun, pernikahan mereka kandas pada tahun 2009.

Serena Trihatmodjo, Cicit Cantik yang Berbakat Desain

Serena Trihatmodjo, cicit Soeharto dari anak keduanya Bambang Trihatmodjo, merupakan sosok yang tak kalah cantik. Serena dikenal sebagai seorang desainer berbakat yang memiliki sejumlah karya yang diakui di dunia fashion.

Cindy Fatima Trihatmodjo, Cucu yang Aktif di Dunia Hiburan

Cindy Fatima Trihatmodjo, cucu Soeharto dari anak ketiganya Siti Hediati Hariyadi, juga memiliki paras cantik yang menawan. Cindy aktif di dunia hiburan sebagai pemain sinetron dan model. Ia juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga dan kerap mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.


Comments